| Administrator

Card Image

RSUD Soewondo – Pati (08 Oktober 2024). Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang akan jatuh pada hari 12 November 2024, tim voli puta putri RSUD RAA Soewondo Pati telah berkontribusi mengikuti pergelaran lomba voli.

Kegiatan yang dipelopori oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, diikuti oleh penyelenggara kesehatan yaitu seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di kabupaten Pati.

Bukan hanya bola voli saja, akan tetapi keseruan supporter juga akan dilombakan dan dinilai secara kemeriahan dan kekompakannya.

Momen ini terlihat sangat istimewa dikarenakan semua Pejabat Struktural tak terkecuali Plt. Direktur ikut hadir mendukung dan memberi semangat kepada tim bola voli putra puti RSUD RAA Soewondo Pati.

Plt Direktur Dr. Hartotok, S.Kep, Ners, M.H.Kes sangat antusias sekali datang dan melihat secara langsung perlombaan bola voli kali ini.

“Hari ini saya datang sebelum lomba dimulai karena ingin memberikan dukungan dan semangat kepada tim bola voli kami, sekaligus ikut menjadi supporter. Dengan bersama teman-teman struktural dan staff, tentunya akan terlihat kompak dan paling heboh,” ujar Plt. Direktur UPT RSUD RAA Soewondo Pati.

Dengan memakai kaos berwarna orange dan aksesoris topi, Pak Hartotok juga membawa stik drum yang dipakai untuk menabuh galon.

Bertempat di Gedung Olahraga Desa Puri Kabupaten Pati, perlombaan bola voli HKN digelar mulai dari tanggal 8 sd 10 Oktober 2024.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehan Kabupaten pati. (Redaksi – Ris)