| Administrator

Card Image

RSUD RAA Soewondo – Pati (04 April 2024). Dr. Hartotok, S.Kep.Ners., M.H.Kes selaku Plt Direktur UPT RSUD RAA Soewondo Pati mengundang para wartawan dan Lsm dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus ingin mewujudkan kemitraan yang semakin baik lagi. Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Direktur Pelayanan dr. Ali Muslihin dan Plt Kasubbag Hukmas, Anna Farhana yang mendampinginya.

Acara temu bareng yang bertempat di ruang rapat Lavender Rumah Sakit Soewondo Pati pada hari Kamis, 04 April 2024 terlihat lebih akrab dan bersahabat. “Teman-teman semua, demi pelayanan yang baik, Rumah Sakit Soewondo Pati tidak anti kritik. Kami malah mohon masukan kalau sekiranya ada yang kami perbaiki. Sehingga kritik dan masukan yang bagus dari teman-teman yang akan menjadikan pelayanan kami lebih baik,” ujar Pak Hartotok. “Saya lebih berharap bila nantinya ada kritik maupun masukan, tolong sampaikan ke kami dulu. Jangan langsung dipublish dan dibawa keluar, tapi konfirmasi dulu ke kami karena menjalin kemitraan yang baik adalah saling menjaga, saling mengingatkan, saling mensupport, dan saling membantu,” tambahnya.

Di inti acara, Dr. Hartotok memberikan kesempatan pada awak media dan LSM untuk menyampaikan keluhan, masukan, bahkan pendapatnya tentang pelayanan Rumah Sakit Soewondo. Dalam kesempatan tersebut, Yayak Gundul selaku ketua Ormas Mantra mengawali pertanyaan dan masukan-masukan yang disampaikan terkait pelayanan kesehatan Rumah Sakit Soewondo Pati, pertanyaan berikutnya diajukan oleh Imam dan Usman sebagai perwakilan dari media.

Dengan karakter yang bersahabat, Dr. Hartotok dibantu oleh dr. Ali dan Bu Anna Farhanah menjawab semua pertanyaan dan masukan dari Lsm dan media. “Dengan penuh optimis kalau kita terbuka untuk dikritik, tentunya Rumah Sakit Soewondo Pati kedepannya akan semakin baik pelayanannya dan dicintai masyarakat Kabupaten Pati,” tutupnya.