| Administrator

Card Image

RSUD RAA Soewondo – Pati (28 Februari 2024). Manajemen RSUD RAA Soewondo Pati yang diwakili oleh Plt Direktur dan Wakil Direktur Pelayanan memberikan tali asih kepada 18 Pegawai yang telah purna tugas atau pensiun di Gedung Medik lantai IV ruang pertemuan Seruni pada hari Rabu, 28 Februari 2024. Pegawai yang purna tugas terdiri dari beberapa profesi diantaranya dokter, perawat, bidan, teknis, nutrisi, dan administrasi di manajemen RSUD RAA Soewondo Pati.

Plt Direktur UPT RSUD RAA Soewondo Pati, Dr.Hartotok, S.Kep.Ners.,M.H.Kes, menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu yang purna tugas karena selama ini telah memberikan kontribusi dalam hal pelayanan kesehatan di lingkungan RSUD RAA Soewondo Pati. “Beliau-beliau yang purna tugas ini merupakan bagian dari kami yang telah berpulu- puluh tahun sudah mengabdikan diri menjadi pegawai yang memberikan sumbangsih, khususnya di RSUD RAA Soewondo Pati untuk melayani kesehatan masyarakat di Kabupaten Pati,” tuturnya. “Silaturahmi sekaligus tali asih ini, nilai terpentingnya adalah rasa kebersamaan dan kepedulian yang tetap terjalin dengan baik meskipun nantinya kita jarang ketemu, minimal bisa saling mendokan yang terbaik untuk semuanya. Dalam pertemuan ini, jangan dinilai jumlah nominalnya yang ada, akan tetapi kita tetap menjaga hubungan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya. Pak Hartotok juga berharap rekan rekan kerja yang sudah purna tugas atau pensiun bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat banyak, khususnya disekitarnya supaya tetap memiliki kreativitas untuk orang banyak hingga nanti.

Terlihat dr. Ali muslihin, M.M selaku Wakil Direktur Pelayanan di acara tali asih yang mendampingi direktur saat penyerahan tali asih. dr. Edy Siswanto sebagai perwakilan dari pegawai yang purna tugas mengucapkan terima kasih banyak kepada teman teman kerja di RSUD RAA Soewondo Pati yang selama ini telah bekerja sama dengan baik. Dirinya juga berterima kasih kepada Pemda Pati yang telah memberikan kesempatan untuk mengabdikan diri sebagai pelayan kesehatan di RSUD RAA Soewondo Pati. Perlu diketahui dr. Edy Siswanto pernah menjabat sebagai direktur di RSUD RAA Soewondo Pati selama 2 tahun, yakni dari mulai tahun 2021 hingga tahun 2023 yang sekarang ini digantikan oleh Dr. Hartotok, S.Kep.Ners.,M.H.Kes.