| Administrator

Card Image

RSUD Soewondo – Pati (05 Juni 2024).  Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 92, Rumah Sakit Soewondo Pati mengadakan lomba Tiktok dengan tema "92EGET" Bersama Kita Bisa, Menuju Era Transformasi Digital. Lomba ini diikuti oleh seluruh bagian, bidang, instalasi, dan ruangan untuk membuat video Tiktok yang menampilkan perihal pelayanan unggulan.

Kabag SIMPP Suhadi, S.Kom, M.M selaku ketua panitia menyampaikan tentang kriteria pemenang lomba Tiktok dan durasi video yang diuploud. “Lomba Tiktok ini kita usung dengan tema ‘Ngopo Kudu nek Soewondo? Ono Opo tho nek Kono?’ dengan menampilkan pelayanan unggulan dalam bentuk video berdurasi maksimal 3 menit,” terang Pak Hadi disela-sela waktunya saat akan rapat.   

“Ada beberapa kriteria penilaian diantaranya video harus menampilkan yang menarik, membuat penonton penasaran, bahasa bebas tapi tidak mengandung sara dan melanggar etik hukum, wajib ada logo RSUD Soewondo Pati dan slogan SAKDODO (Soewondo saiki wis bedo),” tambah Pak Hadi. Dirinya berharap dengan adanya lomba Tiktok, pelayanan unggulan ini bisa memeriahkan acara peringatan HUT rumah sakit sekaligus bisa menjadikan layanan unggulan sebagai ajang sarana promosi.

Salah satu peserta lomba Tiktok yaitu bagian Tata Usaha yang diwakili oleh ibu Fine dari Subbag Hukmas optimis bisa menang karena dengan konsep yang dibuat seperti layanan-layanan unggulan yang ditampilkannya dikemas dengan menarik tentunya bisa membuat penasaran bagi yang menonton.

“Bagian Tata Usaha membuat video fasilitas pelayanan unggulan di Rumah Sakit Soewondo Pati yang meliputi fasilitas pelayanan rawat jalan, rawat inap, IGD, kemudian Costumer Service dan pengantaran obat (GUNEM) yang kita buat menarik dengan menampilkan slogan terbaru SAKDODO: Saiki Soewondo Wis Bedo,” terang Bu Fine. Dirinya berharap kedepannya pelayanan Rumah Sakit Soewondo Pati terus ditingkatkan, kemudian dengan adanya lomba Tiktok ini, diharapkan masyarakat luas bisa mengetahui pelayanan-pelayanan unggulan yang ada di Rumah Sakit Soewondo Pati.

Hingga saat ini, panitia seleksi sudah melakukan penilaian video Tiktok yang sudah diuploud sejak dari tanggal 1 hingga tanggal 7 Juni 2024. Pemenang lomba video Tiktok tersebut akan diumumkan pada hari Minggu, 9 Juni 2024.